Inilah Jeroan Galaxy Note 7 Rekondisi

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa bulan ini pihak pabrikan Samsung yang bermarkas di Korea Selatan telah merilis Galaxy Note FE yang tak lain adalah merupakan Galaxy Note 7 yang direkondisi yang diklaim aman untuk dijual kembali.
Ini Jeroan Galaxy Note 7 Rekondisi
Timbul sebuah pertanyaan, dimana sih letak perbedaan antara Galaxy Note FE dan Galaxy Note7?

Perbedaan utama kedua ponsel tersebut terlatak pada perangkat unit baterai baru yang disematkan pada Galaxy Note FE.

Baca juga : Harga Hp Vivo Y22 Smartphone Terbaru 2017

Pada Galaxy Note 7 yang semula berkekuatan 13,48 Wh diturunkan menjadi 12,32 Wh. Penurunan daya sebesar 9 persen ini untuk memastikan bahwa baterai Galaxy Note FE tidak akan mudah terbakar seperti yang terjadi pada baterai Galaxy Note 7 dulu.

Seperti yang dirangkum KompasTekno dari TechTimes pada Sabtu 14 Juli 2017, perbedaan lain yang tidak terlalu mencolok adaalah desain antena yang terdapat di kedua gadget tersebut.

Prosessornya di kedua perangkat tersebut masih tetap menggunakan Exynos 8890 dengan didukung RAM bertipe LPDDR4 berkekuatan 4 GB.

Dalam tulisannya iFxit mengatakan, "Selain kapasitas baterai, ini (Galaxy Note FE) merupakan perangkat yang sama (dengan Galaxy Note 7). Tak ada prosesor baru seperti yang dirumorkan sebelumya, tak ada kejutan,"

Belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak Samsung mobile apakah perangkat rekondisi ini akan dipasarkan di luar Korea Selatan atau tidak.

Selain itu pihak Samsung hanya akan menyiapkan sebanyak 400 ribu unit saja untuk gadget Galaxy Note FE yang namanya merupakan kependekan dari "Fun Edition."

Baca: Vivo v5 4G LTE Spesifikasi dan Harga Terbaru
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related: Inilah Jeroan Galaxy Note 7 Rekondisi

0 komentar:

Post a Comment